Sejarah Basket : Sebelum Bertaruh di WARUNG8
Sejarah basket
Kisah basket dimulai saat 1891, guru Pendidikan Jasmani Kanada bernama James Naismit yang bekerja di sebuah sekolah di Springfield, Mass, Harus membuat olahraga baru atas perintah kepala sekolah untuk menjadi alternatif bagi American Football and Baseball yang Jika mereka berlatih di luar negeri dan di musim dingin tidak mungkin berlatih (sangat dingin dan salju).
Saat itulah ia memutuskan untuk membuat olahraga yang tidak memiliki kontak fisik karena kemungkinan luka, terutama karena lantai kayu dan yang menggunakan kaki.
Dia memutuskan untuk menggantung dua keranjang buah persik ke 3,05 meter dari tanah (ukuran yang belum pernah diubah sampai hari ini) dan permainannya terdiri dari meletakkan bola ke keranjang lawan. Logo Startup membuat aturan utama 13 dimana game diperintah.
Beberapa perubahan segera muncul untuk memotong bagian bawah keranjang sehingga orang tidak akan selalu harus mengganggu permainan saat seseorang menandainya. Tabel diimplementasikan, yang memunculkan rebound, antara lain.
Permainan ini sangat populer dan di 1936 sudah memulai debutnya sebagai modalitas Olimpiade bisa sekalian memasang taruhan basket di agen judi warung8.
Permainan basket
Aturan basket memiliki beberapa perbedaan antara NBA dan semua kompetisi lainnya, mencoba memperbaiki beberapa aspek tertentu, namun trennya adalah bahwa perbedaan ini akan memudar seiring berjalannya waktu.
Lapangan basket
Lapangan basket harus kaku dan bebas dari penghalang, dengan ukuran 28 meter panjangnya dengan lebar 15.
Bidang ini memiliki beberapa garis dan tanda yang akan kita jelaskan satu per satu, dengan bantuan gambar berikut untuk mengidentifikasi mereka:
- Garis Lateral – Baris ini berada di sisi pengadilan dan membatasi yang sama, menandai zona yang valid untuk dimainkan.
- Batas Line – Baris ini juga berfungsi untuk membatasi lapangan dan dari dia pemain mengganti bola saat ia meninggalkan atau keranjang dibuat.
- Garis tengah – Garis tengah bertanggung jawab untuk membagi lapangan menjadi dua dan menentukan zona pertahanan dan penyerang mana yang menjadi tempat tim tersebut.
- Baris 3 poin – Pitches yang dibuat di balik garis ini bernilai 3 poin untuk masuk. Garisnya adalah 6,75 meter dari keranjang.
- Free Throw Line – Dari garis inilah para pemain yang akan membuat lemparan lemparan bola bebas. Saat diluncurkan, pemain tidak bisa menginjak garis atau menyalipnya sebelum bola menyentuh peleknya.
- Lingkaran Lempar Gratis – Lingkaran lemparan bebas memiliki diameter 3,65 meter. Selama lemparan lemparan bebas, penembak harus tetap berada dalam lingkaran lemparan bebas.
- Lane Line – Baris ini digunakan untuk menunjukkan di mana pemain harus memposisikan diri mereka saat lemparan bebas dieksekusi dan juga membatasi zona terlarang. Pemain tidak dapat meninggalkan posisinya dan memasuki zona yang membatasi sampai bola meninggalkan tangan pelempar.
- Lingkaran tengah – Ini memiliki diameter sekitar 3,65 meter dan terletak di tengah lapangan basket. Ini berfungsi untuk membatasi zona di mana pemain yang tidak berada dalam bola di udara, harus tetap berada di luarnya sampai salah satu dari keduanya menyentuh bola.
Posisi Pemain
Sebagai pemain di lapangan dalam bola basket ada sedikit, posisi juga mudah dimengerti dan dihafal:
- Pemilik kapal (PG) – Ini adalah pemain yang berada di tengah dan mulai bergerak. Dia adalah otak tim dan di dalam dirinya itulah drama dimulai.
- Ekstrem (SG) – Ini adalah pemain yang mendekati sideline. Biasanya itu membantu shipman atau mencetak banyak poin, biasanya sampai tanda titik 3.
- Tulisan (PF) – Pivot biasanya pemain terbesar dan terkuat. Mereka mendekati zona restriksi lawan dan dari bawah keranjang untuk membuat dikuburkan, jembatan dan menangkap rebound.
Wasit di Basket
Karena tidak bisa hilang, bola basket juga memiliki beberapa wasit dan anggota staf, karena:
- Tiga Wasit – Ini bertanggung jawab untuk memimpin permainan dan memastikan pemain mematuhi peraturan bola basket WARUNG8.
- Penanda dan pembantu – Mereka memiliki fungsi untuk mengisi buletin permainan dengan jumlah absen tim dan per pemain, untuk mendaftarkan poin yang ditandai, dll.
- Pencatat waktu – Bertanggung jawab terhadap jam permainan dan waktu diskon.
- Operator 24 detik – Ini memiliki fungsi untuk mengendalikan waktu serangan tim, karena setiap tim memiliki 24 detik untuk melakukannya.